Wednesday, July 18, 2012

Ucapan sms Puasa Ramadhan

Yep gak terasa Bulan Puasa di ramadhan 2012 ini sudah hampir tiba, Kami ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa saya sendiri juga mau berbagi ucapan sms ibadah puasa untuk dikirim kepada saudara , kekasih , istri atau orang tua ? atau malah orang yang kamu anggap nyebelin :LOH:
Sms Ucapan Puasa Ramadhan
Sms Ucapan met Puasa Ramadhan 2012 ini mungkin emang sedikit garing yah disini juga ada sms lucu, sms serius , sms setengah mateng serius atau apalah semoga saja sms yang anda kirim bisa membuat orang yang kamu kirimin senang dan happy, nanti setelah sms Ucapan Puasa ramadhan kamu juga bisa kirim Ucapan SMS Lucu Idul Fitri Lebaran ini tapi setelah bulan ramadhan ini lewat tentunya ?

Koleksi SMS Ucapan Ramadhan Dan Puasa lain Lihat di kolom Komentar

  1. Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.
  2. Selamat Anda Telah Di maafkan Pengirim Sms ini , Dan Anda pun Harus Memaafkan Pengirim Sms ini, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa :)
  3.  Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kawan, “Marhaban Ya Ramadhan” maafkan jika ada salah-salah kata pada yang lalu semoga kita bisa meraih kemenangan bersama.
  4. Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan.
  5. 1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita. Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini. Marhaban yaa Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa.
  6. Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa.
  7. Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan.
Nahh Itu sedikit sms Ucapan Puasa di bulan ramadhan ini ? buat yang punya Ucapan Sms ramadhan bisa juga Komentar di blog ini ? baik itu sms serius lucu atau jayus. dan akhir kata Selamat Menunaikan Ibadah Puasa..yang full yahh..

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls