Tuesday, July 3, 2012

Emas Batangan

Berinvestasi di Emas
Emas, dalam berbagai bentuk seperti emas batangan, emas perhiasan, liontin, dan sebagainya sedang naik daun sekarang dikarenakan harga mereka melambung tinggi. Ada banyak orang kaya mendadak disaat harga emas mencapai selangit seperti saat ini. Mereka yang mempunyai simpanan emas batangan ataupun emas dalam bentuk yang lain, mendapatkan keuntungan hingga 500% saat mereka menjual emas mereka diharga yang saat ini. Emas yang dulunya hanya sekitar 100 ribu per gram sekarang telah mencapai sekitar 500 ribu per gram. Bisa anda bayangkan jika anda mempunyai sekilo emas, berapa keuntungan yang bisa anda dapatkan. Emas sungguh metal yang sangat berharga. Benda itu bisa dibuat berbagai macam perhiasan dengan nilai tambah yang lumayan tinggi tergantung model dan tipenya. Emas sungguh berkilau dan jika anda ingin seperti emas yang berkilau, anda harus segera berinvestasi emas batangan. Menurut para ahli, berinvestasi emas batangan jauh lebih menguntungkan daripada investasi saham dan reksadana. Investasi emas juga sangat aman karena emas tidak terpengaruh dengan segala kondisi perekonomian dunia, terutama inflasi. Jika terjadi inflasi, para pemilik saham dan reksadana akan menangis darah sementara investor emas tertawa gembira karena emas naik harganya. Pada saat indonesia terkena imbas krisis moneter dan juga anjloknya perdagangan dunia, investor emas mendulang uang. Investasi mereka meningkat cepat.

Emas Batangan

Untuk memulai berinvestasi emas batangan, anda harus benar – benar yakin dengan apa yang anda perbuat. Sebelum anda berjalan lebih jauh kedalam bisnis menggiurkan ini, sebaiknya ada belajar cara yang benar untuk berinvestasi emas batangan. Anda perlu belajar dari para ahli dulu sebelum anda terjun dalam investasi besar ini. Ada banyak buku yang bisa anda beli dan pelajari untuk mempertajam insting investasi emas batangan anda. Jika anda merasa kurang dengan buku – buku tersebut, anda juga bisa mencari banak artikel di internet dimana anda bisa mendapatkan “sharing knowledge” dari para pebisnis emas batangan yang membagikan ilmu mereka di internet. teori yang anda dapat dari buku, ditambah dengan sharing pengalaman dari para investor akan menambah hebat keahlian anda dalam berinvestasi emas batangan. Seperti anda tahu, para investor emas sudah mengalami banyak jenis kejadian termasuk jatuhnya harga emas dan juga krisis moneter. Mereka tahu bagaimana harus bersiasat ketika harga emas batangan mereka terancam turun. Mereka punya strategy twersendiri untuk mengatasi hal itu dan anda bisa mendapatkan pelajaran gratis tersebut dengan mengikuti blog mereka dan membeli buku – buku mereka. Anda juga perlu untuk menambah ilmu anda dengan mengikuti berita perkembangan investasi emas dunia. Hal ini sangat penting karena harga emas dalam negeri sangat tergantung harga emas dunia.
Untuk berinvestasi emas batangan, anda perlu modal yang cukup besar. Jika anda termasuk pengusaha yang kuat, anda bisa membayar investasi anda itu sendiri, akan tetapi jika anda hanya mempunyai budget terbatas, maka anda harus mencari investor lain untuk bergabung dengan anda dan keuntungan anda akan dibagi rata. Anda juga bisa mencari dana pinjaman dari pihak ketiga untuk membantu anda. Jika and masih sangat bingung dalam berinvestasi emas batangan, anda bisa bertanya langsung kepada orang – orang yang pernah berinvestasi emas. Anda juga bisa mempergunakan artikel – artikel yang pernah anda baca untuk mempermudah anda melakukan investasi emas batangan. Sekali anda memulai investasi emas batangan, anda tidak akan bisa berhenti untuk melakukanya karena anda akan menikmati hasil keuntungan yang besar yang tidak bakal bisa anda dapatkan dari investasi jenis lainya. Akan tetapi anda harus berhati – hati karena investasi emas batangan sangat beresiko bukan dari segi inflasi ataupun perekonomian dunia, akan tetapi dari para penjahat yang mengincar emas anda, teruatama jika anda tidak menyimpan emas anda di bank ataupun safety deposit. Evaluasi berkala investasi emas batangan anda untuk menyakinkan anda bahwa investasi anda selalu menguntungkan anda setiap saat. Jika anda butuh uang, anda bisa mencairkan investasi anda ini dan mendapatkan uang yang banyak, lebih banyak dari yang anda bayangkan.

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls